• 082 133 275 633
Gorden Horizontal Blinds
Horizontal blinds adalah gorden/tirai jendela berbentuk bilah-bilah tipis yang disusun secara horizontal. Biasanya banyak dipakai di gedung-gedung perkantoran, khususnya pada luasan jendela yang tidak begitu besar.

Dari sejarahnya, Gorden/tirai jenis ini pertama kali diproduksi dan didatangkan dari Tiongkok. Dahulu, horizontal blinds terbuat dari bambu yang dipotong tipis, disusun, dan digunakan dengan cara ditarik ke atas dan ke bawah. Namun, kini, Anda bisa menemukan horizontal blind yang terbuat dari beragam bahan (Kain, alumunium, kayu, dsb.), juga beragam motif dan warna.

Penggunaan horizontal blinds sendiri dinilai simpel dan cantik. Tak perlu macam-macam, aplikasi horizontal blind pada jendela ruangan, bisa menghasilkan nuansa yang elegan dan modern. Bentuk ini dinilai sangat cocok dalam memberikan karakter ruangan yang kuat, berikut sangat ideal jika diaplikasikan pada jendela kecil dan tinggi.

Memang, bahan penyusunnya yang terkesan kaku membuatnya jadi terkesan kaku. Namun, hal itu bisa disiasati dengan lebih kreatif mengolah motif dan bahan.
Umumnya, horizontal blind digunakan dengan dua sistem pengaturan, yakni menggunakan tali (untuk menggulung bilah-bilah ke atas), dan tongkat (untuk merotasi masing-masing bilah secara horizontal yakni sebesar 180 derajat). Namun, ada pula beberapa jenis yang dilengkapi dengan sistem motorized yakni menggunakan remote control.

Itulah alasan mengapa horizontal blind cocok sebagai tirai jendela. Tak selalu memberi kesan kaku, kini horizontal blind sendiri memiliki beragam pilihan warna dan motif yang menarik. Anda bisa memilih sekaligus memadukan bentuk, motif, dan warna horizontal blind sesuai selera dan kebutuhan interior ruangan Anda.

Desain Interior Gorden Terbaik di Semarang ( Arif Gordyn ) Melayani pasang Gordyn / Gorden, vitrase, vertical blinds, horisontal blinds, roller blinds, dll kami siap untuk datang ketempat anda untuk pengukuran dan membawa contoh kain import maupun lokal sesuai permintaan anda.

Reviews:

Posting Komentar

Arif Gordyn © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.