• 082 133 275 633
Vitrase ( Pasang Gorden Harga Kompetitif )
Vitrase adalah salah satu bentuk tirai yang menggunakan bahan ringan dan tipis, seperti renda, kain parasut sutra, organdi, nilon, nilon polyster, katun tipis dan kain sintetis. Bahan-bahan tersebutlah yang menjadi perbedaan mendasar antara vitrase dan gorden yang biasanya menggunakan kain beludru, belacu, jeans, sutra dan lainnya.
Kehadiran jendela sangat penting bagi sebuah rumah sebagai tempat masuknya sinar matahari dan pertukaran udara. Seiring dengan fungsinya tersebut, tampilan jendela juga harus dipercantik agar tampilannya semakin menarik, mulai dari bentuk jendela hingga aksesorisnya. Biasanya jendela dapat dipercantik menggunakan gorden atau vitrase.
Vitrase biasanya dipasang bersama gorden. Kombinasi vitrase dan gorden menyediakan fungsi baru berupa pengaturan intensitas cahaya matahari yang masuk ke rumah. Jika Anda hanya memerlukan sedikit cahaya, cukup membuka gorden dan biarkan vitrase tertutup.
Bahan vitrase yang tipis memungkinkan cahaya matahari tetap masuk ke dalam rumah dalam jumlah yang tidak berlebihan. Selain itu, vitrase bisa menjaga privasi penghuni rumah.

Vitrase menjadi penghalang visual bagian dalam rumah dari orang asing yang berada di luar rumah, sedangkan penghuni rumah tetap bisa melihat keadaan luar rumah dengan tenang.
Pasang gorden vitrase harga dapat di sesuaikan dengan ukuran yang akan pasang di tempat anda.
TOKO ARIF GORDYN  ( jl.Abdul Rahman Saleh No.84 Kalibanteng,Semarang Jawa Tengah Indonesia ). Bagi anda yang berminat pasang Gordyn / Gorden, vitrase, vertical blinds, horisontal blinds, roller blinds, dll kami siap untuk datang ketempat anda untuk pengukuran dan membawa contoh kain import maupun lokal sesuai permintaan.

Reviews:

Posting Komentar

Arif Gordyn © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.