• 082 133 275 633
Gorden,Gordyn Blackout Import / Lokal Tersedia di Arif Gordyn
Gorden blackout adalah gorden yang dirancang khusus untuk memblokir cahaya atau sinar matahari. Gorden blackout memiliki beberapa fungsi yang bermanfaat, salah satunya adalah untuk memblokir cahaya yang masuk atau keluar jendela dan juga mengurangi suara bising dari luar.

Beberapa merek gorden blackout mengklaim bahwa gorden mereka mampu memblokir 99% cahaya dan 40% suara.

Gorden blackout terbuat dari bahan yang tebal dengan anyaman yang amat rapat. Selain memiliki backing yang bagus, blackout juga memiliki berat yang lebih dibandingkan gorden biasa. Maka dari itu banyak dari gorden gorden jenis ini lebih tahan lama umurnya dibandingkan gorden biasa. Banyak orang mengira gorden blackout, sesuai namanya, selalu berupa gorden yang tebal dan gelap atau berwarna hitam pekat, padahal gorden ini dapat ditemui dengan berbagai warna.

Orang yang bekerja pada malam hari bisa mengalami gangguan kesehatan karena jadwal atau kebiasaan tidurnya yang berbeda. Gorden blackout juga dapat membantu menciptakan suasana atau atmosfir seperti pada malam hari ketika anda tidur di kamar pada siang hari.

Pada musim dingin, gorden black out dapat juga menahan panas dalam kamar sehingga ikut menjaga kehangatan ruangan. Pada musim panas, gorden jenis ini juga membantu menangkis panasnya suhu udara atau silaunya terik matahari dari luar.

Gorden blackout Bagi mereka yang tinggal di negara atau daerah dimana mataharinya terbit 20 jam atau lebih sehari, gorden blackout juga bisa sangat bermanfaat bagi mereka karena kemampuannya untuk membuat kamar gelap total sehingga gorden ini juga sering digunakan untuk system home theater. Dan jika anda ingin sebagian cahaya masuk dalam ruangan ya tentunya anda hanya membuka saja gorden tersebut.

Gorden blackout sering dipasang pada jendela yang besar, sedangkan untuk jendela yang lebih kecil biasanya shade atau blind lebih dicari atau diminati. Blind tidak sebagus gorden blackout dalam memblokir cahaya tetapi salah satu keuntunan menggunakan blind yaitu dapat mengontrol berapa banyak cahaya yang ingin anda biarkan masuk pada suatu ruangan. Mereka cocok digunakan oleh para artist atau fotografer yang memerlukan variasi kadarnya penerangan dalam suatu ruangan.

Tetapi gorden blackout juga memiliki kekurangan, sama halnya dengan gorden-gorden jenis lain, yaitu jika digunakan dari malam hari orang yang tidur di kamar tersebut tidak akan sadar jika pagi telah tiba. Gorden jenis ini juga akan membuat ruangan lebih gelap jika dibandingkan dengan gorden biasa, maka dari itu anda mungkin memerlukan banyak lampu untuk menerangi interior rumah anda.
Segera hubungi Arif Gordyn untuk pemasangan gorden/gordyn Blackout di tempat anda, kami akan datang melakukan pengukuran dan membawa contoh warna dan  kain mana yang cocok bagi rumah idaman anda.
Desain Interior Gorden Terbaik di Semarang ( Arif Gordyn ) 082133275633

Reviews:

Posting Komentar

Arif Gordyn © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.