• 082 133 275 633
Kain Gorden ( mengenal kain gorden ) pasang gorden
Selamat datang di situs Arif Gordyn Hari ini kita akan sharingkan jenis kain gorden, pada dasarnya kurang lebih ada 7 jenis kain gorden. Anda wajib tau sebelum Anda memutuskan untuk pasang gorden! Karena jika Anda tidak tau jenis-jenis kain gorden bisa jadi Anda salah membeli, dan tidak sesuai dengan kebutuhan rumah Anda.

Salah satu fungsi utama gorden adalah untuk untuk menghalangi cahaya yang masuk dan keluar dari rumah lewat kaca jendela. Jika dilihat dari sisi desain dan tujuan pemakaiannya gorden adalah sebagai penutup jendela. Pada umumnya gorden tersedia dalam berbagai bentuk mulai dari bahan, ukuran, warna, dan juga pola yang dapat Anda dipilih sesuai kebutuhan rumah Anda.

Beberapa jenis bahan kain gorden yang harus Anda tau, jenis kain yang memiliki kualitas dan juga pastinya harga kain yang berbeda-beda. Mulai dari kain blackout, kain semi blackout, kain dimout, kain satin, kain sutra, kain lace, dan kain chenille. Berikut ini adalah penjelasannya.
Kain Blackout
Kain blackout adalah bahan kain gorden yang memiliki kemampuan cukup sempurna untuk menghalangi masuknya cahaya matahari kedalam sebuah ruangan. Kain blackout karakternya adalah halus, lembut, dan juga mudah dibersihkan, bisa dibentuk menjadi beraneka jenis gorden untuk mempercantik kamar dan juga ruang tamu Anda.
Kain Dimout
Kain dimout merupakan jenis bahan kain gorden yang mampu untuk menahan sinar matahari sampai dengan 90%. Jadi obyek yang terletak dekat dengan jendela akan terlihat bayangannya saja. Kain dimout terkesan elegan, kain dimout ini lebih sering dipakai untuk membuat gorden model roller blinds, model gorden yang bisa digulung ke atas atau dibiarkan melebar ke bawah.
Kain Semi Blackout
Gorden yang terbuat dari kain jenis semi blackout ini hasilnya sangat bagus jika dipasang pada ruang kerja, ruang keluarga, atau ruang baca, karena kain jenis ini memiliki kemampuan yang baik dalam menahan cahaya matahari hingga 80%. Jenis kain ini pada umumnya tersedia dalam bermacam-macam pola yang unik dan juga menarik meskipun rata-rata sebagian besar diproduksi dengan warna polos.
Kain Satin
Kain satin halus memiliki ciri khas permukaan kain yang sangat lembut dan juga mengkilap jika dipandang oleh mata. Dari kejauhan kain jenis ini mampu memberikan kesan yang sedikit mewah pada sebuah ruangan. Pilihan warna dan motifnya beragam, ditambah lagi dengan jalinan benang yang sangat rapat memeberikan kesan elegan ketika dijadikan sebuah gorden.
Kain Lace
Bahan Kain lece selain digunakan untuk bahan pakaian, kain lace ini ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk membuat sebuah gorden maupun vitrase yang bisa dipasang untuk ruang tamu dan juga kamar. Jenis kain ini biasanya dimanfaatkan untuk bagian tengah gorden, tujuannya adalah agar cahaya bisa masuk ke dalam ruangan.
Kain Sutra
Kain sutra teksturnya mulus dan juga lembut tetapi tidak licin, sangat pas jika dimanfaatkan sebagai bahan membuat gorden. Dengan desain khusus demi menambah kesan lembut dan juga mewah pada setiap ruangan Anda.
Kain Chenille
Kain chenille merupakan jenis kain bahan gorden yang teksturnya lembut dan juga halus. Susunan serat kainnya rapat sehingga menjadikan gorden terbuat dari bahan kain chenille bisa lebih kuat dan juga tidak mudah robek.

Arif Gordyn menyediakan solusi yang fleksibel untuk mengakomodasi setiap desain ruang, baik dari ukuran, lokasi ataupun bentuk.
Kualitas produk dan kepuasan klien adalah orientasi kami dalam memberikan pelayanan dari tahap awal hingga akhir. Segera Hubungi ARIF GORDYN DI 082133275633.

Reviews:

Posting Komentar

Arif Gordyn © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.